Sabtu, 15 Desember 2012

Apapun Masalah Anda, Bank Mandiri Solusinya

Bank Mandiri, itulah jawaban dari seluruh masalah dan keinginan Anda.

Jika Anda membutuhkan pinjaman untuk pembelian rumah tinggal, toko, apartemen, maupun ruko dari developer maupun penjual perorangan ada fasilitas dari Bank Mandiri yang bernama "mandiri kpr" dengan berbagai fitur, keuntungan, dan layanan yang memuaskan, jika anda tertarik silahkan lihat info lebih lengkap klik disini, Bank Mandiri sekarang bekerjasama dengan berbagai developer pilihan di seluruh Indonesia dan tersedia program marketing menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut. Anda juga bisa mendapat pinjaman untuk pembelian mobil, motor atau furniture dengan "mandiri kpr duo".

Jika Anda seorang pegawai atau perorangan yang sudah menjadi nasabah Bank Mandiri ataupun menjadi karyawan perusahaan yang merupakan mitra dari Bank Mandiri dan membutuhkan pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda dengan mudah dan tanpa agunan, tenang saja ada fasilitas kredit tanpa agunan dari Bank Mandiri yang bernama "mandiri kta" silahkan lihat info dan persyaratannya lebih lengkap klik disini.

Jika Anda ingin menabung di bank yang dapat dipercaya dengan berbagai layanan yang paling memuaskan "mandiri tabungan" lah jawabannya, cukup dengan setoran awal Rp.500ribu Anda telah memiliki rekening Mandiri Tabungan, Andapun dipermudah dengan pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Cabang Bank Mandiri.

Jika Anda menabung di Bank Mandiri maka Anda secara otomatis mendapatkan mandiri kartu kredit atau Kartu Mandiri yaitu Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeri, Lebih hebatnya lagi Anda dapat bertransaksi di 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima maupun 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh dunia.

Jika anda adalah orang yang sibuk, jangan khawatir Bank Mandiri menyediakan Layanan Autodebet yang dapat membantu Anda dalam melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit atau tagihan lainnya secara otomatis setiap bulannya sehingga Anda terhindar dari tunggakan tagihan. Atau untuk melakukan transfer dana rutin secara otomatis kepada keluarga atau mitra bisnis Anda disediakan Layanan Automatic Fund Transfer (AFT) sehingga Anda tidak perlu khawatir kewajiban Anda akan terlupakan.

Jika Anda ingin merencanakan masa depan yang terbaik maka program "mandiri tabungan rencana" adalah solusinya, yaitu tabungan dengan setoran wajib bulanan yang memberikan Anda ekstra perlindungan Asuransi, dengan mengikuti program ini Anda mendapatkan asuransi gratis dari PT. AXA Mandiri Financial Services perlindungan asuransi bagi penabung hingga Rp 5 juta atau USD 500,- per bulan.

Jika Anda ingin bertransaksi dan layanan perbankan 24 jam dengan Kartu Mandiri, Anda dapat mendaftarkan layanan perbankan 24 jam Bank Mandiri di ATM Mandiri atau cabang Bank Mandiri, untuk mendapatkan fasilitas SMS Banking, yaitu pemberitahuan otomatis transaksi via sms dan dapat bertransaksi melalui ponsel Anda, atau melalui Call Mandiri,yaitu layanan perbankan Mandiri melalui telpon maupun ponsel ke 14000 atau (021) 52999 7777 dan juga bisa on line melalui internet dengan mengunjungi www.bankmandiri.co.id

Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja.
Terdepan, Terpercaya. Tumbuh bersama Anda.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

51 engkang sampun komentar:

  1. sori posting iki ngangge bahasa indonesia,maklum lagi berburu rupiah,hahaha....
    ora njowo yo ben...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Like.

      Bar moco post iki, aku musti guyu (ky biasane) gak?

      Hapus
    2. kudune ora,lha ra kne di translate seh

      Hapus
    3. Gak iso ngguyu... #galau
      Gak tau apdet post... #galau
      Rabi butuh duit akeh... #galau

      Hapus
  2. Yen bojoku lagi lungo aku yo mandiri

    BalasHapus
  3. ikutan ah,gmn cara daftare mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik aja baner contest blog bank mandiri di samping kanan yg atas itu, disitu ada tutorial cara daftar dan persaratannya.

      Hapus
    2. atau klik ini aja http://blogkontes.mandirisaja.com/

      Hapus
  4. kalau nggak punya blog boleh daftar rekening mandiri trus ikut kontesnya ga mas? kebetulan saya sudah mandi sendiri. :)

    BalasHapus
  5. hore... aku nduwe akun nek bank Mandiri :P

    BalasHapus
  6. wah... memang mantab tuh mandiri, bisa translate bahasa jawa ke bahasa indonesia juga :D

    BalasHapus
  7. koyo e pertamakss banget nih postingannya di lombanya.. :D

    BalasHapus
  8. kalau lagi berburu rupiah, postingane gak ana cangkrimane. soale nganggo basa Indonesia. terusna bakatmu, ya, nak, hehe ....

    BalasHapus
  9. Ne' wis di black list isih iso melu ga yo ? ...

    BalasHapus
  10. bank mandiri, mengatasi masalah tanpa masalah :D #Pegadaian

    BalasHapus
  11. mandiri merupakan bank terkemuka di indonesia, atm bankinya dapat digunakan diseluruh dunia

    BalasHapus
  12. sama-sama ikutan lomba neh lumayan buat mengasah kemapuan menulis dan menyalurkan hobi surfing

    http://gayatekno.blogspot.com/2013/01/memilih-bank-menentukan-masa-depan.html

    BalasHapus
  13. Opo wae kekarepanmu, mandiri wae.
    Maju terus yo dab mugo2 menang salam sukses ( ^▽^)-b
    Mampir ng blogku yo..

    http://tijex-music.blogspot.com/2013/01/aku-lebih-mandiri-bersama-bank-mandiri.html

    BalasHapus
  14. menarik nih artikelnya,,lg ikutan seo ya mas

    BalasHapus